Ntahlah…….💐

Aku kemas kembali aksara yg tlah berserakan,

Menjadikan satu dalam wadah bait yg akan melengkapi syair ku

Aku terkungkung dalam wadah masalalu, yg tak pernah mengizinkan aku untuk beranjak

Pergii dari ketidaknyamanan

Lantas

Apa yg membuatku bertahan padahal kau sudah hilang sejak fajar menggringsing???

Menenggelamkan kamu bersama seutas kenangan kita, dulu…

Kepada bait terakhirku…

Asmamu tak pernah hilang begitu juga rasa yg slalu membuatku bertahan

Dan kau….

Sudah…

Pergilah…

Aku tak butuh dirimu,

Biarkan aku di sini menunggu pagii walau dia ntah….

Kapan berjanjak

#selamat pagii💐

2 thoughts on “Ntahlah…….💐”

Tinggalkan Balasan

