Padamu malam terjaga💐

​Padamu malam terjaga…💐

Aku menatap ayunan kaki yg lambat laun semakin menjauh bahkan semakin lenyap menyisakan tapak tipis bahkan tak terlihat…..

Merangsak hilang di peluk sang malam semakin pekat…

Padamu malam terjaga….💐

Aku masih mengingat pelukan tanpa sentuhan waktu itu kala kita hanyut dalam suasana haru bersama orang baru…

Kala sebuah rasa sakit getir bahkan pahit terasa mendominasi rasa dan pikiran hingga…….

Pelukanlah pelampiasan terindah tanpa ucapan dan menyisakan isakan….

Padamu malam terjaga…💐

Aku titipkan padamu sebuah pesan tanpa sampul yg sengaja aku pinjam dari Tuhan selesai bermunajat tadi sore…

Padamu malam terjaga…..💐

Lirih…..

Rengkuhlah sahabatku dengan penuh kehangatan malam ini tanpa dia merasakan dingin sekalipun kau menurunkan titik titik hujan begitu lebat….

Sampaikan pada berkas cahaya mimpinya jikaa……

Aku selalu menunggunya di batas senja sebelum magrib dengan sejuta harap untuk sebuah pertemuan hangat….

Tanpa….

Kilah kesedihan…

Bingkailah setiap mimpinya dengan indahmu…

Luruhkan setiap lelah hati, batin, bahkan jiwanya, kala dia bertemu peraduan kala malam menjelang…

Dan….

Padamu malam terjaga….💐

Aksaraku hanyalah sebuah ucapan tanpa makna yg bernoktah hitam, untuk pengusir sepii di pekat dan penatnya pikiranku…

Rengkuhlah aku ke dalam damainya nuansamu malam, berikan aku kehangatan dan terjaga dalam dinginmu….

Iklan

18 Replies to “Padamu malam terjaga💐”

      1. :-‘) saya cewek Mbk, bukan Mas-Mas.. Hehe
        Wah.. Alhamdulillah nama saya memang seperti cowok, walaupun saya bilang ‘windar’ yg saya kira sudah menunjukkan identitas sebagai cewek ternyata masih dikira cowok.. Hehe

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s