Sahabat­čĺÉ

Teruntuk satu dari 1000 kepingan hati yg telah menjadi satu dengan jiwa
Desember ke 11 mengajarkan aku tentang arti sebuah kehilangan

Mengajarkan aku tentang rasa tidak bahagia ketika di tempat yg membuatku bahagia

Mengajarkan tentang sepinya rasa di tengah ramainya kota
Mati,

Seperti tak ada rasanya

Hilang,

seperti tak berbekas

Dan….

Ntahh….

Aku tak mampu bahagia tanpa omelan dan tanpa tawa itu,
Desember ke 11 menuju ke 12 kali ini

Aku masih saja sama

Menunggu,

Menunggu untuk d beri kesempatan

Kesempatan memperbaiki situasii

Meskii….

Aku tak pernah tau, kesempatan keberapa yg di berikan

Sahabatku…

Tak banyak aksara yg akan memenuhi beranda hatimu

Tak banyak ungakapan yg akan membanjiri rasa di dalam batinmu

Ungkapan maaf pun sepertinya sudah menjamur atau bahkan sudah menjadi lumut

Kini…

Kau telah menjadi bagian dari sarapan pagiku

Kau telah menjadi bagian dari secangkir coklat panas yg selalau aku buat

Kembalilah seperti sebelumnya

Siang akan mendung tanpa mentari yg tersenyum­čĺÉ

One Reply to “Sahabat­čĺÉ”

Tinggalkan Balasan

