Move On Fi!!💐

​Masih teringat,
Satu dari ribuan janji yg terucap dari mulut manis
Aku tidak akan meninggalkan kita, katamu
Tapi….
Itu hanya ucapan tanpa tanda bukti
Bukan di atas lembaran kertas putih,
Tapi di atas angan.

Masa lalu telah menyeretku hingga aku benar benar tersungkur
Meninggalkan aku dengan sisa sisa memori tanpa bisa aku mengelak
Menkrutuki nasib diri
Meretas tangis hingga aku terdiam tanpa seribu ungkapan

Aku harus berbuat apa ??
Rindupun bukan lagi milikku,
Sayangpun bukan lagi milikku
Apalagi cintamu
Lalu aku menunggu apa di sini ??
Menunggu hati semakin tersayat hingga aku tak bisa kembali berdiri.

Malam ini ntah malam keberapapun aku ingin membakar memorimu
Meyakinkan hati jika aku sudah kembali baik
Tapii tidak !
Semua kembali terlukis satu persatu
Menggiringku untuk kembali ke beberapa tahun yg lalu
Bodoh !!
Aku bodoh,
Tapi aku tak berdaya,
Aku lemah dengan masa lalu yg terus membayang
Menggiringku kembali masuk ke dalamnya

Ah, aku lelah ! 
Sungguh!!

Tinggalkan Balasan

