Takdir Tanpa Pikir💐


Betapa jalangnya diri
Memaksa sebuah takdir yg tak mungkin
Untuk terus berjalan beriring bersamaku
Dan bersahabat dengan diri yg tak terima akan takdir

Aku hancur…
Bertekuk lutut di bawah tangis menderas,
Melucuti setiap pedih dalam hati nan getas

Takdir apa ini ??
Di mana keadilan jika aku mencinta tapi takdir membenci ??
Sesakit inikah takdir yg harus aku jalani?
Sebisu inikah hati yg tlah mati?

Semua seakan memojokkan ku
Takdir jua, seakan menyeretku
Mencumbu pilu dalam sendu

Aku benci ini!
Aku benci memilih!
Sedang takdir tak pernah mau tau akan pedih,
Takdir selalu keras kepala
Tak akan paham akan durja
Pun hati yg lara…

Aku harus bagaimana??
Menekuk takdir, tapi aku tersingkir
Berjalan terus tanpa berfikir
Atau membiarkan semua berakhir

Ntah….

2 thoughts on “Takdir Tanpa Pikir💐”

Tinggalkan Balasan

