“Sajak Untuk Bapak💐”

Kala mentari menyulam fajar,
Engaku pergi dengan langkah tanpa gentar
Kala mentari merajut senja
Engkau pulang dengan raut sahaja

Rambut hitam yang mulai memutih
Kulit yang mulai legam oleh siraman mentari
Raga yang lemah menyangga lelah
Namun
Kau tak mau kalah menapak jalan terjal

Engkau selaksa senopati
Yang rela mati demi keluarga yg kau cintai

Belaimu mungkin tak selembut ibu
Namun kasihmu
Mampu menghangatkan jiwaku

Aku tak tahu,
Aksara seperti apa yg harus aku haturkan
Bait seperti apa yg akan aku rangkaikan
Untukmu, Bapak
Lidah ini kelu mengutarakan

Hanya doa yang mampu aku panjatkan,
Hanya harap yg mampu aku ucapkan

Semoga bersama tetesan keringat
Bersama lelah yg merajah raga
Kau diberi kemurahan atas segalanya

Sajak ini untukmu, Bapak
Dari putri bungsu
Yg mencintaimu


Fitri Putri Darmadi, Januari 2017

Dipublikasikan oleh


Tanggapan

  1. sastratika Avatar
    sastratika

    dan untuk kesekian kalinya hiiiiiib, kita samaan lagi. wkwkwk. sama-sama anak bontot hib 😀

    Suka

    1. Fitri Putri Darmadi Avatar
      Fitri Putri Darmadi

      Wkwkwkw iyakah hib?😂😂
      Memang hib kita:’) aduhhhh😂😂😂😂

      Disukai oleh 1 orang

  2. Ewink Ganden Avatar
    Ewink Ganden

    kereen

    Suka

    1. Fitri Putri Darmadi Avatar
      Fitri Putri Darmadi

      Makasih🙏

      Suka

Tinggalkan komentar