Setelahnya~

Setelahnya, tiada lagi yang tersisa selain cerita. Perihal kita yang telah jadi kata, atau kita yang tak mampu kembali berkata-kata. Semesta memang hebat, memisahkan dua manusia yang selalu berdebat.

Tiada yang salah kali ini, hanya saja terkadang kita lupa jika diantara cinta dan kasih yang berotasi ada beberapa sayang yang juga mengitari. Ada beberapa jabat hangat yang selalu membuat erat, bahkan ada senyuman yang melumat kenyataan dengan hebat.

Terkadang, aku tutup mata. Mengenai beberapa hal, termasuk menyadari jika tiada lagi apaapa diantara kita selain penyesalan dan kenangan. Terkadang juga otakku tidak berjalan sesuai biasanya, ingatan tentangmu yang terus mengitari membuat sesak pikiranku, padahal oksigen cinta yang kau beri kian menipis dan aku semakin tak tahu harus seperti apa setelahnya.

Kenyataan memang terlalu getir di pahami. Bagai pengidap sakit maag yang dipaksa menelan mentahmentah lidah buaya sehabis di petik padahl belum dimasak. Nanun kenangan tetaplah kenangan, tetap menjadi angan dan tak akan menjadi masa depan.

Semuram mendung pekat malam hikmat, cinta perlu berhenti berotasi setelah segalanya susah dimengerti kembali.

–AKSARAmadhani.

31 tanggapan untuk “Setelahnya~

    1. proses melupakan? ahahha bagiku tidak ada proses melupakan, semesta punya cara sendiri untuk mengganti yang lebih baik bukan melupakan. Kita akan selalu mengingat hal yang sama ntah kapapun juga, karena hakikat manusia bukan melupa. Tapi mengingat, dan akan terus demikan.

      Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s