KEKASIH

kepadamu -Kekasih.

Kita bernamakan kasih, yang terus mengecup ranting-ranting percintaan pada seribu musim di bumi pertiwi. Menebarkan bebauan kusuma nan suci pada hati dan hari tiada henti. Namamu adalah hafalan doa-doa panjang kekasih. Jawaban atas pertanyaan di ikhtisar kerinduan yang selalu menjelma pada relung-relung termaha inti jiwa.

Nurani adalah tempat bersemayamnya kekasih, kekal -kekal- abadi tanpa ucapan pisah atau serapah-serapah yang di sepah oleh kaum bermulut basah.

Kepada jiwa-jiwa kekasih.
Rindu bermata pisau tajam, dengan jarak sebagai pelumas paling licin. Kita tak akan kalah oleh goyahnya waktu dan keadaan. Sebab aku dan kamu tercipta oleh waktu-waktu yang berulang kali menyatukan hati, mata, diri dan aku serta kamu seutuhnya.

Kekasih,
Cinta adalah bahasa paling indah yang di ciptakan oleh keadaan. Bisikannya memabukan, rindunya mematikan, dan pelukannya membuat kita terlena. Seperti itulah kekasih. Katakanlah, atau bisikanlah segala rindu dan luka yang berulang kali menyakiti dan lalai aku sembuhkan.

Pulanglah kekasih -pulanglah pada pelukan yang akan menentramkan jiwa-jiwa yang terluka. Terlelaplah, terlenalah pada desau atau hembus atau dongeng yang di ceritakan bibirnya pada malam-malam pekat.

Rasakan kekasih, betapa cinta telah bermetamorfosa menjadi frasa dan lagu-lagu kehidupan yang bermunculan. Tanpa harus kamu ulang dan kembali lagi, tanpa harus kamu eja setiap kali. Cukup -cukup rasakan dan maknailah kekasih, sebab -sebab tiada yang mampu memisahkan. Sebab -sebab cinta berkembang dan tumbuh tanpa mengenal musim dan keadaan. Sebab aku dan kamu adalah satu untuk segala keadaan dan tujuan. Sebab kamu kekasihku untuk hari ini dan hari-hari yang Tuhan izinkan.

-AKSARAmadhani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s