KEKASIH

Temu-temu yang dipertemukan

Kau datang hari ini, menjinjing sekantong hitam kasih dan sayang yang kau bawa dari berpergian. Selamat datang kekasih -selamat berpulang kembali kepelukan orang yang menyangimu. Bersyukurnya aku sebab kau tak tersesat, sebab aku sudah khawatir kau lupa jalan pulang.

Kekasih aku datang hari ini, mengenakan setelan kaos oblong warna biru dan celana merk levis yang mungkin di belinya ketika waktu senggang di perantauan. Dia tampan sekali dan aku mencintai pria itu dari beberpa bulan bahkan hari yang lalu hingga hari ini.

Kekasih aku datang malam ini, senyumnya terbungkus rapi seperti sisiran rambut yang di buatnya miring ke kiri. Baunya harum dan mewangi seperti habis berendam kembang tujuh rupa dan ini membuat aku tergoda.

Kekasihku, duduklah. Jangan disana, tapi disini. Didekatku, hari ini kita tak berjarak. Cukup sudah kemarin kita terpisah oleh kenyataan kesibukan. Hari ini jangan, sebab rinduku manja sekali ingin kau tanya apa kabar. Dan diri aku ingin kau tanya tentang kesehatan atau persiapan makan malam yang akan kita laksanakan.

Selamat datang sekali lagi kekasih, apakah rindu kau sudah sama keterlaluannya seperti rindu aku hingga kau memutuskan pulang? Aku tak berkeberatan, hanya saja aku belum mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan kapan siap di lamar. Bahkan … aku masih bingung temu kita malam ini untuk apa.

Apa hanya untuk rindu?
Apa hanya untuk oleh-oleh agar tak segera basi?
Atau … untuk pelukan bahkan ciuman kita yang akan kita ulang segera?

Mungkin untuk aku, untuk diri aku dan kamu yang sudah di hajar rindu berulang kali. Mungkin juga untuk ini dan hanya ini, untuk dosa yang akan kita ulang sekali lagi. Mungkin …

-AKSARAmadhani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s