KEKASIH

Lorong waktu,

Waktu adalah misteri yang di dalamnya mengandung banyak elegi atau kisah sambung menyambung yang akan terus demikian jadinya. Kita tak akan pernah tahu ujung atau pangkal dari cerita atau perkenalan. Kita tak akan pernah tahu kisah terakhir kali yang akan kita alami, dan kita tak akan pernah memikirkan sebelumnya jika aku dan kau yang terseret lorong waktu hingga sejauh ini.

Mengenali kau dari waktu yang Tuhan izinkan. Menjabat erat tangan kau pada langkah-langkah yang menyesatkan. Memahami rindu yang tumbuh bermekaran bersama kasih yang tiada henti meski musim gugur sekalipun.

Beberapa hal selalu ingin aku ulangi, meyusuri lorong waktu dengan segala masalah dan keadaan yang melukai membuat aku ingin berhenti memperjuangkan. Memperjuangkan untuk selalu bisa menggegam erat tangan kau misalnya. Atau berhenti mencintai kau yang semakin hari semakin aku rasa melukai. Bukan melukai karena kau tak melakukan hal selayaknya para pecinta. Namun kau terlalu indah dan aku menyadari kurang dan tidak mampunya aku melakukan hal yang sama dengan kau.

Kekasih, lorong waktu telah membawa sukma kita menjelajah pada keasingan waktu. Jalan terjal dan berlubang yang kita lalui, lintasan melukai dan beberapa ucapan-ucapan lain yang tersendat keluar mungkin semua itu hanya lentera untuk diri kita yang akan segera di bawa ke tempat paling agung yang sudah Tuhan siapkan.

Aku terlalu takut.
Takut kehilangan serpihan perasaan yang sudah lama aku jaga.
Takut kehilangan diri kau, rindu atau bahkan rasa kasih yang tak pernah sekali saja hilang dari pelukan.

Kau adalah jejak -jejak perasaan yang akan abadi, mengabdi pada kisah dan kasih yang utuh, satu kepada kau. Hanya untuk kau!

-AKSARAmadhani.

Satu tanggapan untuk “KEKASIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s