SAYA MEMULAINYA KEMBALI

Ini, bukan tentang jatuh hati yang tiba-tiba datang, atau sebuah catatan kecil untuk hati yang sedang gulana. Bukan demikian, tapi mungkin besok akan ada puisi itu kembali yang  mampir di beranda kalian. Jadi, apakah kalian siap untuk menyambut kepulangan saya?

“Selamat ulang tahun,” ucap saya pertama kali, apakah menurut kalian ucapan selamat ulang tahun hanya diperuntukkan kepada mereka yang sedang menemui kembali tanggal lahirnya? NO. Selamat ulang tahun saya bukan hanya sekadar itu, tapi ada doa-doa manis yang memberkahinya. Mengapa selamat ulang tahun? Karena saya berharap, pulang saya ke tempat ini akan berlangsung lama, bukan hanya sekejap mata.

Oke, saya rindu kalian. Apakah kalian juga? Aku harap demikian, agar saya merasa ditunggu dan terus disayangi (tawa dulu biar manis). Jika kalian kebetulan membaca tulisan ini, mohon maaf, karena kalian membaca kutipan tidak penting dan tidak ada baper-bapernya. Tidak apa-apa, sesekali saya juga pengen bahaga seperti kalian biar tetep awet muda. Apa kalian mau punya kawan yang mudah tua karena selalu membuat atau menulis puisi baper? Jangan dong.

Mau ucapin terima kasih untuk siapa pun kalian yang sudah mengikuti blog saya, yang angkanya sudah hampir banyak. Semoga tidak bosan dan tetap menunggu tulisan saya yang tidak begitu menarik untuk dinikmati ketika patah hati. Tetap doakan saya agar blog ini terus menerus ada dan tidak mati, karena kalau blog ini mati, saya tahu kalian akan rindu saya (tawa lagi, wkwkkw).

Lalu, mohon maaf kembali karena kemarin-kemarin saya sempat vakum atau hanya menulis satu dua patah kata. Karena bulan-bulan kemarin sedang sibuk-sibuknya sama kerjaan dan mood nulis yang tidak begitu baik tapi minat baca tinggi. Oh ya, jangan lupa membaca ya kawan-kawan. Semua ada karean buku, jadi jangan batasi ruang baca kalian di beranda sosmed atau chat dong. Buku tu banyak yang pengen kalian baca.

Dan mungkin, saya akan kembali lagi untuk beberapa hari kedepan karena sudah rindunya saya kepada semuanya. Tetap stay di blog ini, jangan pulang jika hujan belum reda nanti masuk angin (wkwkkww)

salam sayang dari saya.

Rainaksara Putri.

2 tanggapan untuk “SAYA MEMULAINYA KEMBALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s